Sabtu, 19 Agustus 2017

on Leave a Comment

Harga Jelly Gamat Emas Kapsul & Cara Pemesanan

Jelly Gamat Emas Kapsul ,- Kembali lagi di situs resmi agen waltra jelly gamat emas kapsul , disini akan kami berikan anda informasi seputar harga jelly gamat emas kapsul & cara pemesanan nya .

Harga Jelly Gamat Emas Kapsul & Cara Pemesanan

Sebelum kami memberikan anda informasi mengeni harga jelly gamat emas kapsul diatas , terlebih dahulu akan kembali kami ulas sedikit informasi seputar obat gamat emas kapsul tersebut.

OBAT JELLY GAMAT EMAS KAPSUL (BST-KPL) .

Bagi anda yang belum tau , jelly gamat emas kapsul ini merupakan varian baru dari produk jelly gamat qnc , yang mana jika pada varian sebelumnya berbentuk ramuan herbal , gamat emas kapsul ini berbentuk kapsul yang memiliki manfaat ataupun khasiat sama dengan obat jelly gamat qnc original .

Obat ini memiliki manfaat dan khasiat yang sangat bagus bagi kesehatan , karena mampu mengatasi beragam jenis penyakit mulai dari penyakit ringan hingga penyakit kronis sekalipun .

Obat ini Di Produksi Oleh : CV. Jogja Natural Herbal yang telah mendapatkan ijin edar dari BPOM serta telah mengantongi sertifikat HALLAL dari MUI.

KEUNGGULAN GAMAT EMAS KAPSUL DARI VARIAN JELLY GAMAT QNC SEBELUMNYA 

Banyak sekali keunggulan yang bisa anda dapatkan dan anda rasakan dari jelly gamat emas kapsul ini , yang mana beberapa diantaranya seperti :

  1. Memberikan khasiat yang nyata 
  2. Pengobatan lebih praktis
  3. Tidak menimbulkan rasa apapun
  4. 1 Botol untuk pengobatan 1 bulan 
  5. Lebih hemat
  6. Bisa dikonsumsi semua usia
  7. Dan masih banyak lagi 

Lantas Berapa Harga Jelly Gamat Emas Kapsul & Bagaimana Cara Pemesanan Nya?

Untuk anda yang saat ini sedang mencari tau berapa harga jelly gamat emas kapsul tersebut , tenang harganya cukup murah dan sangat terjangkau , terlebih 1 botol bisa digunakan untuk 1 bulan pengobatan , jadi bisa lebih hemat . Berapa harga tersebut ?
Harga Jelly Gamat Emas Kapsul & Cara Pemesanan
 Harga Obat : Rp.305.000 ,- / 1 Botol
Isi : 100 Kapsul (1 bulan pengobatan )
======================
Ternyata Ada Discount Untuk Pembelian Jelly Gamat Emas Kapsul !!

Bagi anda yang ingin memesan jelly gamat emas kapsul , anda bisa mendapatkan keutungan jika pemesanan anda diatas 2 botol .  Apa keuntungan tersebut ? Keuntungannya adalah bagi anda yang memesan obat dengan jumlah 2 botol keatas , anda berhak mendapatkan subsidi GRATIS ONGKOS KIRIM !! 

GRATIS ONGKOS KIRIM ini berlaku hanya untuk wilayah pulau SUMATERA , JAWA & BALI . Tapi untuk anda yang berada di luar wilayah pula tadi , anda berhak mendapatkan SUBSIDI ONGKOS KIRIM SEBESAR Rp.50.000,-/.
 YUK PESAN SEKARANG JUGA , PESAN OBATNYA & RAIH KESEMBUHANNYA !!
  =======================
Setelah anda mengatahui akan harga jelly gamat emas kapsul diatas , kini anda kebingungan mengenai bagaimana cara memesan jelly gamat emas kapsul tersebut .

Tenang dan jangan bingung !! , Pemesanan nya sangat mudah kok , mari kita lihat cara pemesanan nya diabwah ini .

Ingin Memesan Jelly Gamat Emas Kapsul (BST-KPL) ? Ikuti Langkah Pemesanan Dibawah Ini 
Harga Jelly Gamat Emas Kapsul & Cara Pemesanan
Untuk cara memesan obat jelly gamat emas kapsul nya sendiri sangtalah mudah , anda cukup menyediakan HP anda lalu anda kirimkan SMS pemesanan kepada kami dengan format SMS pemesanan seperti dibawah ini !! 

Contoh SMS Pemesanan : BST-KPL : Bambang Wijaya : 5 Botol : Kp.Sumelap RT.01/RW.01 Kel.Sumelap Kec.Tamansari , Tasikmalaya : 085.223.322.XXX
Yang harus anda INGAT disini , Anda Diharuskan untuk menyantumkan KODE OBAT BST-KPL dalam setiap pemesanan nya , JIKA TIDAK !! Pesanan anda tidak akan kami proses

Bagi anda yang masih bingung , alangkah lebih baiknya jika anda segera menghubungi CUSTOMER SERVICE kami baik via BBM , WhatsApp , SMS ataupun Telpon guna menanyakan perihal jawaban dari pertanyaan yang ingin anda tanyakan . Untuk no CS kami ada dibawah ini .

==============================
Alamat Kantor Kami
Perum Wijaya Permai II Blok B No.3
Kec Tawang 46115 Kota Tasikmalaya 
Jawa Barat-Indonesia

PENGIRIMAN DILAKUKAN VIA JASA PENGIRIMAN JNE 
 

PEMBAYARAN VIA TRANSFER

 ADA GARANSI ( syarat & ketentuan berlaku )


Nah itu tadi merupakan sekilas informasi seputar harga jelly gamat emas kapsul dan cara pemesanannya , semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat . - SELAMAT MENCOBA & SEMOGA LEKAS SEMBUH !!

By : Harga Jelly Gamat Emas Kapsul & Cara Pemesanan

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.